Detail...
  • Pengunjung (27582 Kunjungan)
  • Hits (27582 Kunjungan)
  • Hari Ini (74 Kunjungan)
  • Kemarin (124 Kunjungan)

E-LAPKIN MEMPERMUDAH PNS SAMPAIKAN LAPORAN KINERJA TAHUNAN




Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan mengeluarkan Surat Edaran Nomor 800/08/BID.II/BKPSDM/I/2019 tanggal 4 Januari 2019 tentang Permintaan Data Nominatif Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018. Untuk memenuhi ketentuan dalam SE tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan menginstruksikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk segera menyelesaikan dan mengirimkan Daftar Nominatif Penilaian Prestasi Kerja PNS sesuai dengan yang diinstruksikan dalam Surat Edaran tersebut. 

Surat Edaran Nomor 800/08/BID.II/BKPSDM/I/2019merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: K.26-30/V.104-4/99 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS. Dalam SE Kepala BKN tersebut disebutkan bahwa Pelaporan penilaian prestasi kerja PNS mulai Tahun 2016 sudah harus menggunakan aplikasi e-Lapkin (Laporan Kinerja secara Elektronik). Untuk itulah maka Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Seruyan akan segera melakukan input data Penilaian Prestasi Kerja PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Apa itu e-Lapkin? e-Lapkin adalah aplikasi yang digunakan untuk menghimpun laporan kinerja tahunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Republik Indonesia. Aplikasi e-Lapkin sendiri diperuntukan bagi Instansi Pemerintah Pusat maupun Instansi Pemerintah Daerah. Adapun fungsi atau keunggulan dari e-Lapkin di antaranya memudahkan ASN dalam penyampaian laporan kinerja tahunan yang dilakukan oleh masing-masing instansi serta dapat melihat profil instansi, 

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
Pemerintah Kabupaten Seruyan

Jalan Ahmad Yani Kuala Pambuang (74212) Kalimantan Tengah
Telp: (0538) 2022213
Email:bkdseruyan@yahoo.co.id

dg