Layanan TTE

Adapun persyaratannya sebagai berikut:

A. Pimpinan sudah punya TTE BSRE
Pejabat yang diajukan sudah mempunyai akun TTE BSRE beserta passphrase-nya. Perlu diperhatikan bahwa NIK dan Passphrase TTE yang digunakan dalam proses TTE AK Integrasi di SISTER adalah NIK dan Passphrase TTE yang digunakan juga di sistem lain di lingkungan Kemendikbudristek, seperti SINDE.

Apabila Pejabat yang bersangkutan lupa passphrase yang digunakan, maka Pejabat ybs dapat mereset passphrase tersebut melalui salah satu dari cara berikut:

  1. Secara mandiri lewat login ke dalam portal AMS BSRE (kredensial sudah diberikan ketika set passphrase pertama kali)
  2. Bisa membalas (reply) email dengan informasi email Pejabat yang bersangkutan untuk difasilitasi resetnya lewat Pusdatin

B. Email tidak resmi untuk TTE BSRE
Pejabat yang Anda ajukan menggunakan email yang tidak dapat digunakan untuk TTE BSRE.

Perlu diperhatikan bahwa email yang boleh digunakan untuk TTE BSRE adalah email personal resmi dari Pejabat yang bersangkutan dengan ketentuan:

  1. Menggunakan domain instansi terkait (bukan GMail atau domain email personal lainnya), dan 
  2. Bukan merupakan akun yang menempel pada Jabatan (contoh: rektor@xx.ac.id) 

Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk memroses kembali pengajuan ke Google Form.

C. Perlu Surat Rekomendasi
Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk mempersiapkan Surat Rekomendasi terhadap Pejabat yang ingin dibuatkan Passphrase TTE BSRE-nya. 

Surat ini ditujukan ke Pusdatin Kemendikbudristek dilengkapi dengan info berikut: :

  1. Nama lengkap
  2. NIP
  3. Jabatan
  4. Email resmi personal

dari pejabat yang akan diajukan tersebut. Untuk mempercepat pemrosesan, silakan Bapak/Ibu membalas (reply) email yang Anda terima dengan Surat Rekomendasi tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *