Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara

Kuala Pembuang – Sabtu 17 Februari 2024, Pj Bupati Seruyan Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P., didampingi Pj Sekretaris Daerah dr Bahrun Abbas, M.P.H., memonitoring pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur bertempat di Aula Kantor Kecamatan.

Monitoring ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses penghitungan suara di tingkat kecamatan berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Pada monitoring ini Pj Bupati Seruyan berharap seluruh tahapan dapat berjalan aman, lancar kondusif, dirinya juga tak lupa meingatkan kepada semua petugas untuk tetap menjaga kesehatan, Semoga perhitungan suaranya menghasilkan hasil terbaik.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemungutan suara atas kerja keras mereka, yang telah memastikan seluruh tahapan pemilu berjalan dengan baik tanpa ada kendala berarti.

Rapat pleno yang digelar di aula kantor kecamatan ini dihadiri oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan para saksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *